CONTOH PENGAJUAN JUDUL PROPOSAL SKRIPSI

kelas suksesdariyoutube.com
Dapat Puluhan Juta Perbulan Dari Youtube

Sesusai permintaan teman semalam, untuk dibuatkan contoh pengajuan judul skripsi bahasa Inggris, dan kali ini saya sempatkan untuk posting contoh pengajuan judul skripsi tersebut. Tapi sebelumnya mohon maaf, karena format setiap kampus berbeda-beda, jadi postingan ini bisa digunakan sebagai acuan (tapi tidak mutlak) bahan belajar membuat pengajuan judul skripsi bagi mahasiswa semester akhir.

FORMAT PENGAJUAN PROPOSAL SKRIPSI

UIN WALISONGO SEMARANG

Mata Kuliah    :  Tugas Akhir / Skripsi
Kode / SKS     :   .......... ... SKS
Program Studi :  Tadris Bahasa Inggris
Fakultas           :  Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan


Urutan isi pengajuan proposal skripsi :

1. Sampul Proposal Skripsi 

2. Lembar Persetujuan Ketua Jurusan

3. Surat Pengajuan yang dibuat oleh mahasiswa

4. Surat Keterangan usulan dosen pembimbing Skripsi

5. Isi Inti Proposal :

a. Abstrak 
b. Latar Belakang  
c. Rumusan Masalah
d. Tujuan Penelitian
e. Teori Dasar/Tinjauan Pustaka
f. Metode Penelitian
g. Rencana Kerja & Jadwal Kerja Penelitian
h. Daftar Pustaka
Nama Pengarang, Judul Buku, Penerbit, Kota Penerbitan, Tahun Penerbitan

6. Lampiran :

a. Daftar Nilai Lokal dari studentsite
b. Daftar Nilai Ujian Utama dari studentsite
c. Daftar Nilai Rangkuman dari studentsite
d. Gambar Rangkaian (jika ada)

7. Format Isi Proposal : ( Kebijakan Fakultas) di bawah ini hanya sekedar contoh

a. Jenis huruf Times New Roman 
b. Ukuran huruf : 12
c. Ukuran kertas : A4 
d. Spasi paragraf : 1,5, khusus abstrak spasi : 1
e. Batas Tepi atas 2 cm, bawah 2 cm, kiri 2 cm, kanan 2 cm
f. Nomor halaman di pojok kiri bawah

8. Proposal selain di jilid, harap menyertakan CD file penulisannya.


contoh cover proposal Skripsi


PROPOSAL PENGAJUAN SKRIPSI

“ JUDUL “




LOGO IAIN WALISONGO SEMARANG



Sekarang Pakai Logo Baru di bawah ini



LOGO UIN WALISONGO SEMARANG



Disusun Oleh :
Nama Anda
NIM Anda



ENGLISH LANGUAGE DEPARTMENT
FACULTY OF EDUCTION AND TEACHER TRAINING 
WALISONGO STATE ISLAMIC UNIVERSITY
SEMARANG


Contoh Surat Pengajuan yang dibuat oleh mahasiswa


Kepada :
Yth. .......................
Ketua Jurusan Tadris Bahasa Inggris
di tempat

Dengan Hormat, 
Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini bermaksud mengajukan proposal Skripsi :
Nama
:
NIM
:
Kelas
:
Telephone
:
IPK
: Lokal : ……..……., Ujian Utama = ………..…., Rangkuman = ……..…….
SKS
Lokal : ……..……., Ujian Utama = ………..…., Rangkuman = ……..…….

Saya menyatakan bersedia dan sanggup menyelesaikan skripsi saya sesuai dengan peraturan yang telah 
ditetapkan oleh pihakUIN WALISONGO SEMARANG apabila proposal skripsi ini disetujui. Sebagai
bahan pertimbangan, dengan ini saya lampirkan proposal skripsi saya yang berjudul"…………………"

Demikianlah surat pengajuan proposal skripsi ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, 
saya menghaturkan terima kasih.

Semarangdd/mm/yyyy (bulan dengan huruf)
Hormat saya


Nama )

LEMBAR PERSETUJUAN

PENGAJUAN PROPOSAL SKRIPSI


Nama
:
NIM
:
Kelas
:
Telephone 
:
Judul Tema
:











Tanggal Persetujuan 
:


Menyetujui,
Ketua Jurusan Tadris Bahasa Inggris,



(Dr. Nama Kajur, M. Hum)




SURAT KETERANGAN

USULAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI


Sesuai dengan pembicaraan yang telah dilakukan antara saya dengan mahasiswa : 
 Nama
:
NIM
:
Kelas
:
Judul Tema
:





maka dengan ini saya :
Nama Dosen

Menyatakan bersedia diusulkan menjadi pembimbing skripsi mahasiswa tersebut di atas, apabila mahasiswa  
tersebut memenuhi syarat untuk menempuh jalur skripsi. Demikian kesediaan ini saya buat agar dapat 
digunakan sebagaimana mestinya.


Semarang, tanggal bulan tahun
Hormat saya, 



Nama Dosen )


Baca juga contoh proposal skripsinya di sini dan Template Presentasi Powerpoint
thumbnail Title : CONTOH PENGAJUAN JUDUL PROPOSAL SKRIPSI
Posted by : Andri Stiawan
Published : 2014-05-10T02:03:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews
Tag : SKRIPSI
4 Komentar untuk "CONTOH PENGAJUAN JUDUL PROPOSAL SKRIPSI"

Terima kasih banyak mas infonya, bisa buat referensi.

bikin skripsi yg bagus ya?Setelah lulus kuliah langsung cari kerja disini.....anekalowonganpekerjaanterbaru.blogspot.co.id

Mas ANDRI STIAWAN, jika anda minat saya akan membeli artikel anda yang ini, bagaimana? hangout imammuttaqin58@gmail.com

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya mas imam. Mohon maaf mas, artikel-artikel di blog ini tidak saya komersilkan. Namun jika mas Imam membutuhkan artikel seputar tema ini, bisa menghubungi saya di andrijam88@gmail.com , saya akan bantu sebisa saya.

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Back To Top