Gratis 1000 Website Untuk Lembaga Pendidikan Indonesia

hibah 1000 web untuk Lembaga Pendidikan Indonesia
Ayo Daftarkan Lembaga Pendidikan Anda!
Kabar gembira bagi anda yang mengelola lembaga pendidikan pesantren dan sekolah tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA / MA di seluruh Indonesia, Karena hibah1000web.com menyediakan website gratis bagi Lembaga Pendidikan Indonesia. Lantas apa keuntungannya? Dengan memiliki website sendiri, maka lembaga yang anda kelola bisa dilihat oleh seluruh Indonesia, dengan demikian lembaga-lembaga pendidikan yang berada di wilayah pelosok Nusantara bisa di jangkau menggunakan internet lewat website tersebut.

Lembaga pendidikan seperti apa yang bisa mendaftar program ini?

Baik, setelah membaca di hibah1000web.com ternyata lembaga pendidikan dengan kategori seperti di bawah ini yang diperbolehkan untuk mendaftar : 

1. Pesantren

Pihak hibah 1000web menerima semua pesantren dan tidak membatasi apapun jenis pesantrennya. Bagi Anda Pengurus atau pemilik pesantren yang belum memiliki website dipersilahkankan untuk mengajukan permohonannya, setelah melakukan pendaftaran, maka tim hibah1000web akan segera melakukan koordinasi untuk pembuatan website pesantren. 

2. Sekolah SD – SMP – SMA

Pengajar atau pemilik yayasan untuk SD / Madrasah Ibtida’iyah, SMP / Madrasah Tsanawiyah, SMA / Madrasah Aliyah, diperkenankan untuk mengajukan pembuatan website bagi sekolah / madrasahnya.

Apa yang akan di dapatkan dari program ini?

Tim Hibah 1000 Web akan memfasilitasi setiap pembangunan website dengan modulasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pesantren maupun sekolah. Termasuk fasilitas panduan penggunaannya.

Lalu apa syarat dan ketentuan untuk mendaftar di program hibah 1000web ini ?

Syarat Bagi Pemilik Web:

Pemilik Web harus memiliki surat ijin dari pesantren atau sekolah yang  dilampirkan saat permohonan pembuatan website dan emiliki minimal 1 orang administrator yang khusus menangani pengisian konten website baik artikel maupun gambar atau video. Syarat ini muncul dikarenakan kebutuhan otorisasi dari Tim Hibah 1000 Web untuk memberikan panduan dalam mengembangkan masing-masing website.
Setiap pemilik atau minimal 1 administrator, memiliki hak akses (user password) ke dalam dashboard website yang sudah dimilikinya serta mempergunakannya sebaik mungkin. Penyalahgunaan hak akses seperti: Diberikan kepada orang lain diluar pengurus website atau pengurus pesantren dan sekolah / madrasah, akan diberikan sanksi terberat adalah dengan menutup website tersebut.

Ketentuan Pemilik Web:

Isi dari halaman website adalah untuk informasi umum serta kebutuhan pesantren atau sekolah yang memang layak dipublikasikan, Pemilik website diperbolehkan menggunakan sesuai yang ada untuk website ini. Ketentuan ini dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Website ini menggunakan cookies untuk memantau preferensi browsing. Jika Anda mengizinkan cookie yang akan digunakan, informasi pribadi berikut dapat disimpan oleh Tim Hibah 1000web: Nama dan informasi kontak, termasuk alamat email. Informasi alamat. Informasi lain yang relevan dengan survei / penawaran.

Baik Tim Hibah 1000web maupun pihak ketiga memberikan jaminan atau garansi terhadap akurasi, ketepatan waktu, kinerja, kelengkapan atau kesesuaian informasi dan bahan yang ditemukan atau ditawarkan dalam pengembangan web sesuai kebutuhan pemilik untuk tujuan tertentu.

Penggunaan Anda atas informasi atau materi pada website ini sepenuhnya risiko Anda sendiri, yang kami tidak bertanggung jawab. Ini akan menjadi tanggung jawab Pemilik website sendiri untuk memastikan bahwa setiap layanan atau informasi yang tersedia melalui website ini memenuhi kebutuhan spesifik Anda.
Semua merek dagang yang ada dalam website Kami ini, adalah milik dari atau lisensi dari setiap pihak yang membentuk lembaga ini. Penggunaan tidak sah dari website ini dapat menimbulkan klaim atas kerusakan dan / atau menjadi tindak pidana.

Syarat dan Ketentuan Permintaan Nama Domain dan Hosting:

  • Pengertian nama domain

    Nama domain adalah identitas yang akan digunakan sebagai alamat website di Internet atau keperluan lain misalnya alamat surel/email. Contoh, domain nama-pesantren.sch.id. Maka website dapat diakses di alamat http://nama-pesantren.sch.id atau http://www.nama-pesantren.sch.id.
  • Nama Domain yang disarankan

    • Jika Anda belum memiliki nama domain, maka nama (akhiran) domain yang Tim Hibah 1000 Web sarankan adalah .sch.id. Isikan nama domain yang Anda inginkan pada field “Nama Domain yang diinginkan” di atas. Pemakaian nama domain .id adalah sebuah langkah kami untuk mempromosikan pemakaian domain lokal / Top Level Domain .id yang mengidentitaskan website atau domain Indonesia.
    • Jika Anda telah memiliki domain maka kami akan menggunakan nama domain tersebut dan akan ada pembicaraan teknis lanjutan untuk pengaturan konfigurasi DNS (Domain Name System) server saja.
  • Persyaratan Dokumen pengajuan nama domain

    • Tidak diperlukan dokumen, cukup nama lengkap dan surel yang Anda isikan di atas sebagai data pendaftar untuk domain seperti .com atau .org.
    • Untuk domain .sch.id persyaratan dokumennya adalah:
      • KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)

        Yaitu KTP/SIM/Paspor dari nama yang Anda masukkan di atas sebagai yang diberi amanat untuk pengurusan domain atau website hibah ini atau KTP Kepala Sekolah/Pesantren/Institusi.
      • Surat Permohonan Kepala Sekolah/Pesantren

        Adalah surat dari Kepala Sekolah/Pesantren/Institusi yang berisi permohonan domain (misal: nama-pesantren.sch.id) kepada Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI).
      • Surat Kuasa

        Yaitu Surat Kuasa dari Kepala Sekolah/Pesantren/Institusi kepada yang diberi amanat (nama di atas) atau kontak teknis pengurusan domain atau website hibah ini. Surat Kuasa ini tidak diperlukan jika KTP/SIM/Paspor yang digunakan adalah atas nama langsung Kepala Sekolah/Pesantren/Institusi.
  • Biaya Domain  : Biaya Domain Gratis.

  • Biaya Hosting

    Biaya Hosting Gratis dan Besarnya ruang penyimpanan (disk space) adalah tidak dihitung / tidak dibatasi (unmetered disk space). 
  • Hibah 1000Web untuk Lembaga Pendidikan Indonesia
    Website Gratis, mau?
informasi ini saya dapatkan dari hibah1000web.com silahkan main ke website tersebut untuk memperoleh info yang  lebih detail.
Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungan anda.
thumbnail Title : Gratis 1000 Website Untuk Lembaga Pendidikan Indonesia
Posted by : Andri Stiawan
Published : 2014-05-31T00:31:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews
Tag : Info
0 Komentar untuk "Gratis 1000 Website Untuk Lembaga Pendidikan Indonesia"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Back To Top