Cara Mudah Mendaftar Paypal Terbaru

Apa itu Paypal?


Paypal merupakan semacam akun  bank online yang bisa digunakan sebagai payment processor atau alat pembayaran untuk bertransaksi seperti transfer uang, pembelian barang, pembayaran tagihan dan sebagainya yang sudah bekerja sama dengan perusahaan paypal. Mata uang yang umumnya digunakan dalam rekening paypal ialah mata uang dollar amerika atau US dollar ($). Perusahaan paypal awalnya berlokasi di 165 University Avenue di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Namun saat ini sudah membuka kantor cabang di berbagai negara.


Bagaimana Cara Mudah Mendaftar Paypal ?

Bagi mereka yang punya bisnis khususnya bisnis online dengan tarjet marketnya ialah orang bule yang rata-rata menggunakan mata uang dollar, maka wajib bagi pebisnis online punya akun paypal untuk memudahkan dalam bertransaksi online. Nah bagi orang-orang yang habi belanja secara online khususnya barang-barang luar negeri, tidak ada salahnya membuat akun paypal. Sebelum mendaftar Paypal setidaknya Anda sudah menyiapkan email, password, username dan data-data lainnya yang dibutuhkan seperti ketika membuka akun di bank lokal. Berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Buka alamat website paypal.com untuk yang berbahasa indonesia dianjurkan menggunakan alamat ini https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home. nanti akan mucul halaman seperti ini .
    Cara Daftar Paypal terbaru
    Pilih tombol Daftar di pojok kanan atas !
  2. Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini, silahkan pilih mana yang Anda butuhkan, Namun di sini sebagai contoh saya pilih yang pembelian, maka klik memulai pada bagian pembelian.
    Cara Daftar Paypal terbaru
  3. Setelah Anda klik mulai maka akan mucul tampilan yang berisi data-data yang harus Anda isi, seperti berikut ini.
    Cara Daftar Paypal Terbaru
    dan di bawahnya Anda isi juga kemudian klik Setuju dan Buat Rekekning.
    Cara Daftar Paypal Terbaru


Cara verifikasi Akun Paypal

thumbnail Title : Cara Mudah Mendaftar Paypal Terbaru
Posted by : Andri Stiawan
Published : 2015-05-13T09:00:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews
Tag : Paypal
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendaftar Paypal Terbaru"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Back To Top